Minggu, 09 Juni 2013

MASA LALU SMP :)

haii guys..
waktu terus berjalan dan ga berasa juga 2 tahun lagi mau selesai kuliah
AMINNN :)
lagi kangenn bangett jaman SMP nih hehehe
dulu pas SMP gue sering banget naik sepeda tapi itu ga berlangsung lama soalnya sepedanya rusak :(
udahan naik sepeda gue malah jalan kaki dari sekolah sampe rumah rame-rame sama temen rumah, soalnya ga berasa kalo rame-rame sambil ngobrol. :)
dan entah kenapa inget jaman SMP jadi inget lagu-lagu sherina dan dulu gue suka banget sama suaranya sampe sekarang juga sih..
ini list lagu-lagu nya, pasti pada tau deh.. dan menurut gue lagu jaman dulu tuh beda sama sekarang
why? soalnya lagu jaman dulu tuh masih sesuai umurnya sedangkan sekarang anak kecil aja udah nyanyi lagu cinta-cinta an hahaha
list lagu sherina:
1. Andai aku besar nanti
2. Bintang
3. Kembali ke sekolah
4. Lihatlah lebih dekat
5. Menikmati hari
6. Pelangiku
7. Persahabatan
8. Petualagan Sherina

itu lagu favorit gue dari dulu sampe sekarangpun masih gue inget banget :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar