Kamis, 11 Oktober 2012

semangat ditingkat 2

haii guys..
ini pertama kali gue buat tulisann lohh..
hah?? pertama kali?? pasti bertanya-tanya deh knp bru pertama kali.. *pede bgt
iya soalnya gue jarang buka internet dan jarang isi pulsa modem.. hehehe
ga disangka guyss, gue sudah menginjak tingkat 2 alias smester 3.. berpisah dengan teman-teman 1EB01.. MISS YOU ALL.. :'(
kelas baru pasti teman baru jga donggg.. walaupun udh 2 minggu sama temen baru tapi blom ada yang ngerasa klop bgt nih, ga kayak di EB01.. dan yang nyebelin lagii jadwal kuliah tuh masih suka berubah ditambah lagi jadwal praktikum yang bentrok sama kelas lain.. ckckck
anak-anak sekelas rada bete gtu, buka rada sih tapi emang udh bete banget sama jadwal yang ga nentu gtu.. berasa di PHP-in gundar gtu deh.. HAHAHA
bisa ga sih jadwalnya dibenerin?? sekalian dipadetin gtu biar ga stengah-stengah.. kn kasian yang rumahnya jauh... *gue bgt
katanya sih di baak bisa tapi tunggu sampe jadwalnya bener-bener fix dulu deh.. baru 2 mingguan masuk tapi tugas udh numpuk nih guyss, smpe bngung mau krjain yang mana.. aduh maaf yaa klo tulisan gue ini amburadul hehehe.. soalnya gue masih canggung nulis-nulis gini maklum jarang nulis, tp bagus juga jd gue bisa blajar nulis.. itung-itung blajar lah, kn ntar dikit lg PI.. Sidang.. LULUS deh dgn IPK 3,50.. amin,,
so, sampai sini dulu ya tulisan gue hari ini.. gue pasti akan sering ng post di blog gue..
see you guyss 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar