Kamis, 09 Mei 2013

happy birthday to youu

WELCOME MAY!! (telat banget)
bulan Mei .. selamat ulang tahun buat adikku tersayang.. hoho
tepat tanggal 2 mei, dia bertambah usia ke- 14 tahun.. semoga jadi anak yang selalu berbakti sama orang tua dan menjadi kebanggaan keluarga .. :)
sebagai kakak lo kasih kado ga nih??
tadinya sih sempet bingung mau kado in apa buat adik gue satu ini soalnya gue kurang tau juga dia suka apa hehehe (maklum jarang di rumah). tapi yang gue tau dia tuh suka banget yang nama nya warna pink dan hello kitty. berhubung tahun kemarin udah ngasih bantal hello kitty, so gue kado in boneka aja hehe.
tau ga sih?? adik gue yang cowok belum pernah gue kado in loh.. hehe (maaf ya tapi insya allah tahun ini ya)
kenapa ga di kado in??
soalnya kalo ngadoin adik gue yang cowok itu bingung banget.. mau beli robot udah ga maenan begituan lagi, sekarang aja udah kelas 4 SD kelayapan mulu. jarang banget ada dirumah, berasa kayak orang ngantor juga pulangnya pasti jam 5 an. hahaha
kebayang ga tuh item nya kayak apa sekarang?? padahal mah dulu waktu kecil imut-imut banget sekarang mah imut nya ilang semua.. apalagi kelakuannya, behh bandel banget banget...
(kita balik ke topik)
intinya buat adik gue.. jangan pernah ngebantah orang tua, sukses buat sekolahnya, dan sehat selalu. AMINN

ini lagu buat kamu.. lagu Jamrud - Selamat Ulang Tahun
Hari ini
hari yang kau tunggu 
Bertambah satu tahun, usiamu,
Bahagialah slalu
Yang kuberi, bukan jam dan cincin
Bukan seikat bunga, atau puisi, juga kalung hati
Maaf, bukannya pelit
Atau nggak mau bermodal dikit 
Yang ingin aku, beri padamu 
Doa setulus hati ...
 
Reff : 
Semoga Tuhan, melindungi kamu
Serta tercapai semua angan dan cita-citamu
Mudah-mudahan diberi umur panjang
Sehat selama-lamanya..
(Selamat ulang tahun yaaa...Semoga panjang umur selalu.. )
Selamat Ulang tahun .... Selamat Ulang tahun adikku ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar