Kamis, 31 Januari 2013

"MENGENANG AWAL KULIAH"

haii guys..
gue mau mengenang awal masuk kuliah nih.... ga nyangka gue sekarang udah mau semester 4 aja lohhh.. dan gue mencar sama temen-temen lama... huhuhu sedih :(
berhubung udah mencar dan waktu kuliahnya jga beda gue jadi sering maen ke kosan ica dan neng fili.. hehehehe biasa nyatronin anak kosan..

foto diatas ini nih temen kampus gue dulu pas awal kuliah sampe semester 2... dan sekarang gue cuma sekelas sama si fili (cewek berkerudung merah).. hehe
oh iya gue kenalin satu-satu dulu deh biar kenal...
yang paling kiri itu gue (dini), itu lagi lepas kacamata hoho , yang pake kacamata atau diatas gue itu dita, yang tersenyum sumringah deket dita itu ami, kerudung merah si neng fili, ada rahma yang paling kanan atas, dibawahnya si luna, sama terakhir si ichaa...
ini foto para cewek-ceweknya... hahaha udah kayak pemilihan apaan aja..
biasanya dulu sering ngumpul ber11 .. pasti pada heran katanya ber11 tapi difoto cuma 7 orang sisanya kemana??? sisanya itu cowok.. berhubung gue ga punya foto anak cowoknya jadi gue cuma masukkin foto ini..
mereka ini temen main gue waktu semester 1 dan 2 bkn mereka aja sih tapi gue lebih sering main sama mereka...
nahhh gue lebih sering main sama semuaa tapi mungkin paling sering sama icaaa.. mungkin karna ada kesamaan yang emang klop kali yaaa.. walaupun ga semuanya.. hehehe
rumah gue sama ica pun ga begitu jauh lohh guys.. rumah gue dikalimalang dan rumah dia dibekasi jadi suka main ke Mall Metropolitan (MM)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar