Rabu, 06 Maret 2013

Anak Perempuan itu lebih deket ke ayah atau ibu?

haii guyss.. menurut kalian anak perempuan itu emang identik dekat sama ayahnya atau ibu??
pasti jawabannya berbeda-beda kan..hehe
menurut gue sendiri, cewek itu lebih dekat sama ayahnya.. why?? soalnya...
1. kalo gue pribadi dari ongkos sampe segala macem ya minta uangnya sama ayah walaupun ibu emang ngasih juga tapi untuk urusan kuliah, uang jajan, dll ya sama ayah dan itu emang kesepakatan kita biar gue nya ga nodong kanan kiri (alias udah minta ke emak ya jangan minta ke babe lagi).
2. kalo curhat sama ayah itu lebih direspon dibanding sama ibu yang cuma dengerin dan cuma bilang "iya" dan kita pun kadang suka takut kalo cerita sama ibu soalnya ibu kita cenderung udah berfikir negatif duluan.
3. kalo sama ayah kita bisa ngerayu dikitlah.. hehehe (nah gue suka begini) tapi itu juga kalo permintaan kita masuk akal atau sesuai kebutuhan. nah yang diatas itu menurut gue.. tapi anak perempuan juga deket sama ibu juga lohh!! tapi dalam situasi yang berbeda.. kalo sama ibu ya biasanya kita sering jalan bareng atau belanja. ya namanya juga cewek kan pasti ga jauh dari kata"belanja". hehehe nah satu lagi kalo ijin pergi-pergi tuh lebih enak sama nyokap juga.. kalo sama bokap suka rese, suka ditanya ini itu dan pasti kebanyakan ga ngasih ijin .. hehehe

deket sama siapa pun entah ibu atau ayah kita itu sama aja ko cuma ada saatnya aja kita bisa deket dengan salah satunya tergantung kondisi.. hehehee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar