Minggu, 10 Maret 2013

Hidup di jakarta harus berhati-hati

haiii guys.. berhubung gue kemaren pengen alias hampir bangettt dijambrettt makanya gue ambil judul diatas... hehehe ko bisa ya?? yupp soalnya waktu itu gue naik kereta ekonomi dan ada anak kecil yang mepet-mepet gue terus gitu... untung banget ada ibu-ibu yang ngasih tau gue dan nyelametin gue dari tuh orang... ckckckck
dijaman sekarang tuh kita ga bisa ngeliat orang dari covernya aja.. mau tuh orang keliatan cakep ke atau apalah.. intinya "kita ga boleh percaya sama orang yang belum kita kenal". dan kalian yang suka bepergian jauh diharapkan hati-hati ya.. naik kendaraan dijaman sekarang juga sudah tidak aman lagi apalagi kalo sudah menjelang malam hari.. dari angkutan umum seperti angkot, bus, dll bahkan taksi yang menurut kita aman bahkan bisa berbahaya gara-gara oknum tertentu.. 
seandainya kalian pulang malam hari sebaiknya naik angkotan umum yang sudah penuh alias rame tapi kalo kalian ngeliat gelagat yang aneh atau kayak modus pencopetan mendingan kalian tuh cepet-cepet turun deh daripada kalian kena sasaran mereka.. nah kalo kalian mau naik taksi boleh-boleh aja tapi kalian harus lewat jalanan yang emang kalian hafal atau jalan yang banyak kendaran lewat.. ga mau kan sampe ada hal-hal yang ga di inginkan apalagi jaman sekarang banyak banget kasus pencurian, pemerkosaan, dll.
sebenernya kasus diatas ga akan terjadi kalo kita sendiri ga mengundang mereka... tau kn maksudnya?? hehehe

semoga bermanfaat ya info diatas.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar