Selasa, 19 Maret 2013

jakarta - depok - jakarta

menurut kalian jakarta depok jauh ga sih?? hmm lumayan lah ya.. apalagi buat orang yang kuliah pulang pergi bawa motor.. pasti berasa banget pegelnya.. hehe
kenapa gue kasih judul itu?? soalnya banyak banget yang tanya kyk gitu ke gue.. hehe
why?? karna gue tinggalnya di kalimalang tapi malah ambil kuliah yang ada di depok.. heran ya knp gitu?? tapi menurut gue, banyak ko orang yang kuliah tapi malah nyari kampus yang jauh dari tempat tinggalnya bukan karna ga ada kampus yang deket sama rumah mereka melainkan mereka mau cari suasana barulah, bosen dengan daerah sana lah, dll hehe.. ada yang merasa kayak gitu sama yang diatas kah?? kalo ada acungkan jari kaliannnn hahahaha...
yupp, itu alasan yang sering gue dengar dan alasan mereka juga yang emang bener menurut gue.. 
sebenernya gue kuliah di depok juga karna pusat kampus gue kan di depok. jadi, ya ambil yang langsung pusatnya aja toh kalo ada apa-apa ujung"nya kesana-sana juga ko. malah temen gue juga sering ke depok buat ikut seminar, workshop ataupun kursus di depok..hehehe
tapi gue kuliah di depok ng kost ga sih??? 
engga lah.. kalo ng kost kasihan orang tua, soalnya ng kost itu malah nambah pengeluaran banget.. emang gue akuin ng kost tuh enak... contohnya: kalo dosen jam 1/2/3 ga masuk, kita bisa pulang ke kost an buat istrahat dan ga luntang-lantung ga jelas di kampus (maksudnya ga jelas mau ngapain disana..), kalo udah pulang kampus kita juga bisa langsung istrahat dan ga perlu yang namanya bermacet-macet ria... ya kalian tau lah jam pulang kantor dijakarta tuh kayak apa macetnyaaa.. behhh.. ga usah ditanya lagi ya.. hahaha
sebenernya bagi yang tinggal dijakarta dan kuliah di depok sebenernya kita ga kena macet pas berangkatnya soalnya kita kan lawan arus sama yang pergi ke kantor. tapi tergantung juga sih.. soalnya gue kan naek kereta hehehe...

intinya.. gue udah terbiasa sama yang namanya jakarta - depok - jakarta soalnya itu emang kemauan dari gue sendiri.. hehe..
so, yang belum terbiasa pasti capek dan pegel banget tapi kalo udah terbiasa ga jadi beban ko.. :)
kan ada yang bilang : "orang bisa karena terbiasa"  
maaf ya kalo bahasa penulisannya masih acak-acak.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar