Selasa, 21 Oktober 2014

JUMAT CERIA

hello sudah tak jumpa ya blog??
jumat? iya niatnya sih hari jumat ini ngerjain tugas. mau tau dimana? gue sama si aisyah ngerjainnya di KOKAS atau Kota Kasablanka. kebayang dong kalo udah ke mall pasti itu tugas ga bakalan kelar haha.

Jumat pukul 11.00 siang gue janjian sama si aisyah di stasiun tebet. soalnya rumah aisyah di depok. jadi biar ketemunya ditengah-tengah jadi disinilah tempat favorit kalo jalan sama doi. Ga lama si aisyah muncul, kita bergegas naik mikrolet 44 arah kuningan.

Oh iya gue ngajak aisyah kesini karena disini banyak tempat makannya dari yang murmer sampe yang mahall haha. sampe di Kokas kita langsung ke KFC, maklum takut melenceng dari jalur haha.

1 jam kemudian kita masih sibuk ngerjain tugas sambil ditemani makan KFC + wifi KFC. Dan 30 menit selanjutnya udah mulai melenceng karena wifi udah mulai lemot haha. Alhasil, selfie lah kita pake si laptop haha.


me and aisyah


PART II
nahhh jadi bernarsis ria lah. Tugaspun terabaikan ckck. 
abis refreshing sebentar sama narsis kita lanjutin lagi deh tuh tugasnya haha ya walaupun sebentar tapi seengganya kita udah nyicil sedikit hehe. Kita di KFC dari jam 13.00 sampai jam 15.00 haha kurang lama sebenarnya tapi karena ga enak akhirnya kami memutuskan untuk pindah tempat karena ga enak juga mbak-mbaknya udah ngeliatin gitu.
pindahlah kami, nah dari KFC rencananya mau ngopi-ngopi cantik akhirnya dicarilah coffee shop di KOKAS. sebenarnya sih ga sulit mencarinya tapi yang sulit itu yang harganya mengikuti kantong kami sebagai mahasiswi. ya maklum belum kerja jadi nyari yang low budget.
udah mondar-mandir kayak setrikaan tapi belum ada yang cocok sama budget. di KOKAS banyak banget tempat makan yang desain cafe nya unik-unik. nahh yang bikin kita lama itu, kita suka merhatiin bangunannya hahaha. sebenernya kita nyari tempat lain sekalian buat hunting foto. kan lumayan kalo ada yang lucu hehe.


dannnn
kita pun memutuskan untuk makan aja haha. kita makan di Sunny Side Up. cafe ini unik. soalnya serba telur hehe. soal harga? ya relatif lah ya sama kayak solaria aja ko. tempatnya juga enak + ada wifi hehe
buat pencinta makanan cream soup gitu. cream soup jamur disini enak deh! bener-bener jamur. mungkin faktor harga juga kali ya..
yapp. dan ini hasil foto selfie kitaaaa.






kita di Sunny Side Up sampai jam 18.00 haha takut kemaleman soalnya. sebenernya sih belum terlalu malam juga tapi berhubung aisyah rumahnya jauh dan kalo kemaleman pasti kecapean akhirnya cusss lah pulang.
dann sampai ketemu dicerita selanjutnya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar